apa itu "Cinta Monyet"?


“Cinta Monyet”. Gue sendiri bingung sebenernya apa itu Cinta Monyet? Apa artinya? Gimana rasanya? Kayak apa bentuknya? (ha bentuk???). Apa itu diartikan sebagai cinta sang majikan terhadap peliharaannya (baca: monyet)? atau cinta monyet cowok ke monyet cewek? Atau mungkin cinta seorang manusia kepada, ekhem,seekor monyet??? seperti ini?!?!
Gila! Ini bener-bener gamasuk akal! Kalaupun sampe ada kejadian kayak gitu, gue ga segan-segan bakal.. mmm...bakal… makan dan tidur sepuasnya! (apa hubungannya sih?!).

Dulu, waktu gue kelas 4 SD, gue suka heran kalo temen-temen gue  ngomong “Ciye Ais” atau “Ihiy” atau “prikitiw”. Gak! yang terakhir jelas bukan lah! itu kan style nya Sule sekarang. Masa anak umur segitu di tahun 2007, pake kata-katanya Sule yang baru aja baru dipopulerkan di 2010 ini??? Oke, ngelantur. Sebenernya mereka lagi ngapain sih?! Kenapa ga sekalian “krrrr” “guukk gukkk” atau “khhoookh.. khhookhh”?? (tunggu! Itu kan buat manggil binatang?!?! Sial!).  Terus gue juga suka ngerasa aneh kalo ada temen gue yang nyenggol-nyenggol pinggang gue dan ngomong kata-kata itu pas gue lagi gandeng cowo ke kantin (padahal, gue ngegandeng semata-mata demi mendapat  500 rupiah untuk dibelikan sebuah Hot-Hot-Pop! Tragis. Jangan tiru adegan ini di sekolah!. Tapi itu dulu kok, sekarang kan udah punya malu. Uoh! (jadi dulu gapunya mmm…???))

                Hingga akhirnya gue kelas 5 menjelang kelas 6, gue udah mulai ngerti apa yang mereka maksud “ciye” dan semacamnya itu. Ya, gaperlu dijelasin lah ya maksudnya apa. Kan udah pada tau kan? Tau dong pastinya,. Kecuali lo yang lagi baca ini baru berumur 3 tahun. Tapi tetep aja, gue masih bingung, masih dalam tahap pencarian apa itu Cinta Monyet lebih dalam (gila, mau sedalem apaan?). Apa benar CiMon (kebanyakan orang bilang) itu cinta kita (manusia) terhadap seekor monyet??? God, help!! Ini kah tanda-tanda akhir dari kehidupan??? Soalnya gue pernah baca, tanda-tanda kiamat itu diantaranya manusia sudah tidak menyukai sejenisnya, melainkan menyukai seekor monyet! Engga kok. Gue ga pernah baca ada ayat atau bacaan kayak gitu. Tapi kan takutnya beneran ada kalimat yang bilang gitu gimana?!?! Plis! Jangan kiamat dulu! Masih banyak keinginan gue yang belum bias gua capai! Gue belom nyobain lollipop Fantasy yang 80ribuan men!!, gue juga belum beli dvd Bourne dan Final Destination sama Saw dengan versi yang lengkap! Ahhh!!, (ko gue jadi kaya remaja yang seolah kehilangan masa depannya?).

                Ah sudahlah! Gue pikir sampe disini dulu aja posting kali ini. Gue gamau jadi makin ngelantur nulis kaya ginian. Jelas dong gue punya masa depan yang shiny banget (for your info: gue belum kesampean mecahin rekor berjemur 8 jam di bawah terik matahari di pantai). Bye reader! See ya next time ya! Salam monyet! (inget ya: salam monyet! Bukan: salam, Monyet!)

0 komentar:

Poskan Komentar